Keindahan Kebun Buah Mangunan Bantul

Suasana pagi hari di gardu pandang kebun buah mangunan, bagai negeri diatas awan.

Kebun Buah Mangunan. Tempat wisata Kebun Buah Mangunan ini terletak di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul,Yogyakarta. Tempat wisata ini dapat dicapai dengan menempuh perjalanan sekitar satu jam dari pusat kota Yogyakarta 

Tempat wisata Kebun Buah Mangunan sangat cocok untuk anda yang ingin melepas penat setelah pikiran terbebani dengan segala rutinitas yang anda kerjakan. Untuk sekedar mengunjungi wisata Kebun Buah Mangunan, per pengunjung dipungut biaya masuk sebesar Rp 5000 sudah termasuk asuransi. 






Pemandangan sungai dilihat dari gardu pandang kebun buah mangunan.




TAMAN BUAH MANGUNAN yang berada di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Bantul, DI. Yogyakarta. Lokasi pariwisata Taman Buah Mangunan ini menghabiskan waktu -+ 1 jam perjalanan (hal itu apabila sobat tak menikmati perjalanan) asal wuuusss aja di jalan. Sepanjang jalan kenangan tidak terlalu rame, mungkin karena lokasi pariwisata ini baru saja di rilis.

RUTE MENUJU TBM (Taman Buah Mangunan ) Jogja ( 0 km, ke timur) - Taman Pintar (ke timur ada perempatan, lalu belok kanan, ke arah selatan) - Jl. Brigjen Katamso - Jogjatronik - Purawisata - Jl. Paris - Pasar Prawirotaman (ke selatan terus, lalu ketemu perempatan ringroad belok kiri mengikuti ringroad) - Ros In Hotel (terus ke timur, ada perempatan ringroad Ngoto masih terus ke timur, lalu ketemu perempatan Terminal Giwangan belok kanan) - Jl. Imogiri Timur - Pasar Imogiri (ada papan penunjuk ke arah timur menuju Dlingo, jalan menanjak, kemudian Kebun Buah Mangunan). 
Kalo masih bingung pake aja Google Maps hehe.

DANA MENUJU TBM (Taman Buah Mangunan) ingat jangan lupa mengisi bensin, karena sangat ditakutkan apabila ngadat di tengah jalan dan sobat harus nyurung sampai ketemu POM bensin dan itu bertanda sobat kehilangan waktu untuk tiba di lokasi
1. Bensin full tenk PP Rp 10.000 untuk ukuran mio keluaran lama
2. Retribusi masuk Rp 5.000 @orang sudah termasuk parkir
3. Rambutan sekilonya Rp 4.000 rambutan organik yang dagingnya beeeeehhh tebal sangat.
4. Dilokasi terdapat taman bermain + lokasi mancing + pedagang



Suasana Shubuh.


Ayo dolan gaesss, Jangan panik mari piknik, Jangan lebay mari holiday
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Keindahan Kebun Buah Mangunan Bantul"

 
Copyright © 2015 Geratno Riyadi
Thanks To